AREMA Dikibarkan di Dubai Burj Khalifa setelah Eiffel Tower dan Canada Tower

Salam Sepak Bola Indonesia, Salam Satu Jiwa
Untuk menebarkan Salam Satu Jiwa ke penjuru Dunia dan bentuk keinginan Aremania agar AREMA ITU SATU kami bentangkan AREMA INDONESIA di Canada Tower, Australia, Singapore Skypark Marina Bay Sand, Madrid Santiago Bernabeu, Munich, Hongkong Sky 100, Malaysia, Paris Eiffel Tower, USA New York, dan minggu lalu di Dubai Burj Khalifa Lantai 124 (828 meters). Setelah tahun 2010 kami sukses membentangkan AREMA INDONESIA di FIFA World CUP 2012.
Sepak bola Indonesia selama ini dikenal hanya ribut2 tanpa prestasi, AREMANIA mencoba memotivasi AREMA FC dan Timnas agar bisa meniru langkah AREMANIA untuk menuju pentas DUNIA meskipun dengan solo (jalan biaya sendiri). Paling tidak kita bangga terhadap club nasional (AREMA INDONESIA), dimana RI sendiri selama ini hanya sebagai pemasaran (tempat mejeng) pe-sepakbola dunia PSSI tanpa prestasi. AREMANIA mengenalkan kepada dunia bahwa kami ada. Kami akan melangkah ke Great Wall of China, Chile (Piala Libertadores), Argentina dan Brasil FIFA World Cup 2014 dan FIFA confederasi 2013. Serta ke Antartica tahun depan March 2013.
Disamping mengibarkan bendera AREMA INDONESIA ke penjuru dunia AREMANIA belajar bagaimana menjadi supporter kelas Eropa bahkan dunia (How to be world class football supporter), selama ini kita kurang transformasi sikap dan tingkah laku real di lapangan hanya dengar dalam berita. Dengan belajar menonton liga2 kelas dunia langsung ke stadion di Eropa, South Afrika, USA dan Austarlia. AREMANIA bisa membagi ilmu kepada supporter di Malang dan Indonesia. Yang penting memberi pelajaran kepada PSSI bagaimana mengelola sepak bola.
Banyak pengalaman menarik mengunjungi stadion kelas dunia seperti South Afrika, Kyiev, Munich, Madrid, Paris Saint German, Adelaide, dll sehingga kita tahu begitu cara mengelola pertandingan (dari sudut pandang supporter) kelas dunia. Dengan demikian respect terhadap aturan, respect terhadap pertandingan dan respec terhadap lawan amat penting dan harus dihormati termasuk oleh pihak penyelanggara itu sendiri.
Inspirasi yang didapat ketika AREMANIA mengunjungi Burj Khalifa di Dubai bagaimana “visi menjadi realitas” diterapkan ketika membangun Burj Khalifa di Dubai, dimana kota ini dari sebuah kota kecil menjelma menjadi Raksasa Economy Dunia, termasuk keluarga kerajaan yang membeli Manchester City. Ini menginspirasi bahwa sebuah club kecil seperti AREMA FC bisa menjadi club raksasa seperti Madrid atau MU apabila dikelola dengan benar. Terima kasih Lutfia yang banyak memberi masukan ketika di Dubai
Salam Satu AREMA – SATU JIWA
Harie Pandiono Paimin
Casablanca – Western Africa

Powered by AREMANIA | Palm Pre Reviews at Palm Pre Blog. | Thanks to Juicers, Free MMO and Fat burning furnace